Tuesday, October 11, 2011

Hahaha....
Ini buat yg suka kreasi, and otak-atik.

kunci motor USB.

cara bikin ny mudah, pasti udah pada tau sendiri kan, udah terbayang, tapi jangan bayangin yg kejauhan, bukan sistem ny jadi USB.



tapi kepala kunci ny doang..



Hahaha...
Gue sendiri ngakak liat hasil kunci gue sendiri.


Sudah pasti yg di butuhkan USB flasdisk, yg sudah rusak (dari pada kebuang gitu aja)

dan kunci motor yg bakalan di masukin ke USB port ny.
kalo bisa ya jangan yg asli, bikin duplikat ny.
(Ini kunci yg udah gue potong sesuai USB port)
kira-kira sekitar Rp. 15.000 - Rp. 25.000 buat bikin kunci duplikat ny..

setelah bahan terkumpul, nda usah kebanyakan mikir, buat dah...
tinggal pinter" kalian, yg pasti perlu pengukuran, dan alat potong..
Kalo gue sih pake gerinda plus batu gosok buat ngerata'in ny, soal ny waktu motong pake gerinda rada susah buat bkin rata ny..


and.. kalo kunci udah terpotong pas dan sesuai, lem aja pake lem alteko, or etc.
yg pasti lem yg bisa melekat erat..

Ini dah hasil ny yg udah gue coba buat...


Just for fun..
:D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

Page

- Copyright © "Otak-Atik" Otomotif -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -