Wednesday, September 3, 2014

Mazda 2 Skyactiv hadir dengan wajah baru, desain yang sporty dan mewah. Hatchback bernama Demio di Jepang kini memiliki tampilan dengan khas Kodo Design yang seragam dengan mobil Mazda lainnya. Mobil pertama Mazda yang menganut Kodo Design adalah Mazda CX-5.


Dimensi hatchback baru ini memiliki panjang 4.070 mm, lebar 1.730 dan tinggi 1.450 mm. Mazda 2 Skyactiv terlihat baru pada desain lampu depan yang seperti mata, dengan single projection headlamp LED DRL. Tidak seperti bagian belakang yang memiliki karakteristik sama dengan Mazda 2 sebelumnya.

Pada interiornya, Mazda medesainnya dengan sangat mendetail, terlihat seperti mobil sport yang mewah serta futuristik berkat tambahan teknologi didalamnya.
Untuk dapur pacunya, Mazda 2 Skyactiv terdapat 3 varian mesin, yaitu mesin 1.5L, 1.3L dan mesin 1.5L diesel. Untuk Indonesia yang akan menjadi pilihan Mazda Indonesia mungkin pada mesin 1.5L Skyactiv. 


Teknologi Skyactiv yang ada pada mobil ini meliputi Skyactiv-G Engine, Skyactiv Chassis, Skyactiv body dan Skyactiv transmission. Baca Skyaktiv Teknologi.


Untuk harga pasti Mazda 2 Skyactiv ini belum di ketahui, namun kisaran harga mungkin mulai dari Rp 220 juta sampai Rp 270 juta.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

Page

- Copyright © "Otak-Atik" Otomotif -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -